Fajar-Rian Tumbang di Round 32 Singapura Open 2023

Mataram (Inimataram.com) –

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Fajar  Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus menelan pil pahit setelah kalah dua gim oleh Ben Lane/Sean Vendy.

Dalam pertandingan babak 32 besar di Singapore Indoor Stadium, Selasa (6/6) siang WIB, Fajar/Rian kalah dari wakil Inggris itu dengan skor 15-21, 18-21. Fajar/Rian kalah start sejak awal gim pertama. Mereka langsung tertinggal 0-5 dan terus berada dalam posisi mengejar.

Ganda putra nomor satu dunia ini terlihat kesulitan mengimbangi permainan cepat dari Ben Lane/Sean Vendy. Pergerakan Fajar terlihat lambat dan sering ragu-ragu menempatkan bola. Kondisi ini tidak terlepas dari kesehatan Fajar yang belum pulih 100 persen. Pasangan dari Rian Ardianto ini mengalami cidera di bagian pinggang.

Berbeda halnya dengan Rian yang cukup agresif mengembalikan bola dan melakukan smash ke bidang kosong permainan lawan. Meskipun belum pulih dari cidera bahu, tetapi Rian mampu menutup kesalahan dari pasanganya.

Fajri akan menghadapi pertandingan Indonesia Open 2023 pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarat. Penonton mengharapkan juara All England 2023 kembali pada performance sebelumnya, sehingga bisa menghibur pecinta bulu tangkis di seluruh Indonesia. (rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *